Kamis, 04 Oktober 2012

Perkenalan Diri


Assalamu’alaikum wr.wb.

Hai,,, namaku Muhammad Awaluddin Arief  Wicaksono, biasa dipanggil Arief  tapi teman–teman di sekolahku memanggil Awaluddin. Aku sekarang sekolah di MTsN Tanjung Redeb. Umurku 14 tahun, aku anak pertama dari 4 bersaudara.
Aku tinggal di Kabupaten Berau, Kalimatan Timur. Saya sekarang duduk di kelas IX. Aku suka bermain games dan saya juga sering latihan basket disekolah. Sedangkan aku tidak suka sama orang–orang yang lambat, lelet, dan males-malesan.
Sebenarnya aku adalah anak pindahan dari Jakarta, aku pindah ke Kalimatan Timur karena ayahku bekerja di sini. Aku tinggal di Berau baru 1 tahun. Saat aku tinggal di Berau, aku melihat banyak sekali perbedaan antara kabupaten Berau dengan kota Jakarta. Kalau di Jakarta banyak sekali mall, pasar swalayan, dan supermarket. Sedangkan kalau di Berau hanya ada pasar swalyan dan supermarket saja, itu pun hanya sedikit. Tetapi itu tidak membuat aku menjadi bosan karena udara di Berau sangat segar, apalagi saat pagi hari.  
Sekian perkenalan tentang diriku. Semoga dengan melihat itu semua kalian dapat tertarik untuk berkunjung ke blog-ku. Jadi berkunjunglah ke blogku….

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar